Halut

Kapolres Halut Beri Ucapan HUT ke-15 Kodim Tobelo

×

Kapolres Halut Beri Ucapan HUT ke-15 Kodim Tobelo

Sebarkan artikel ini
BERI KEJUTAN: Kapolres Halut AKBP Tri Okta Hendriyanto bersama jajaran membawa kue ulang tahun ke-15 Kodim 1508/Tobelo yang diterima langsung Dandim Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra.(foto: Kodim 1508/Tobelo)

HARIANHALMAHERA.COM–Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kodim 1508 Tobelo, Kapolres Halut AKBP Tri Okta Hendriyanto bersama jajaran Polres Halut mendatangi Makodim 1508 Tobelo. Kapolres sengaja memberikan kejutan ulang tahun sebagai bentuk kemitraan antara TNI dan Polri.

Bertempat di Makodim 1508 Tobelo pada Selasa (3/8), kedatangan Kapolres Halut bersama beberapa pejabat Jajaran Polres Halut disambut langsung Komandan Kodim 1508 Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, Perwira Staf Kodim 1508 Tobelo, dan Unit Intel Kodim 1508 Tobelo, Letda Inf Suharno.

Tampak sinergitas kedua pimpinan TNI-Polri di Kabupaten Halut itu terjalin sangat erat, dengan bersama-sama meniup lilin dan pemotongan kue ulang tahun sebagai simbolis rasa Syukur bahwa TNI-Polri mengedepankan sinergitas untuk Negeri.

Kapolres Halut AKBP Tri Okta Hendriyanto berharap, dalam momentum peringatan HUT ke-15 Kodim 1508 Tobelo, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. “Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Halut,” ucapnya.

Sementara, Komandan Kodim 1508 Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT Kodim 1508/Tobelo dan surprise dari Polres Halmahera Utara yang berkenan datang ke Kodim dengan membawa kue tart.

“Terima kasih pak Kapolres beserta jajarannya atas surprise dalam rangka peringatan HUT Kodim 1508 Tobelo. Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami tidak hanya memiliki kedekatan formal, namun juga emosional. Baik level pimpinan maupun anggota, sehingga sinergitas terus terjalin untuk meningkatkan situasi Halut yang aman dan kondusif,” tutupnya.(cw/dit/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *