Sahril Taher Resmi Duduki Kusi Wakil Ketua Deprov

0
147
Pelantikan Sahril Taher sebagai wakil ketua DPRD provinsi Malut menggantikan Wahda Z Imam

HARIANHALMAHERA.COM–DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) kemarin menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda pelantikan Sahril Taher sebagai wakil ketua DPRD menggantikan Wahda Z Imam.

Pengangkatan Sahril sebagai Wakil Ketua DPRD Malut sisa masa jabatan tahun 2019-2024, berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 161.82-4884 Tahun 2021 tanggal 19 Oktober 2021.

Disaat yang bersamaan, Mendagri juga menerbitkan SK, Wahda sendiri diberhentikan Nomor 161.82-4879 Tahun 2021 tertanggal 19 Oktober 2021, tentang pemberhentian Wahda dari jabatan Wakil Ketua Deprov.

Amatan koran ini  pengucapan sumpah jabatan sebagai wakil Ketua DPRD Malut sisa masa jabatan di pimpin langsung Ketua Pengadilan Provinsi Maluku Utara, disaksikan langsung Ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD Malut serta pimpinan SKPD dilingkungan Pemprov Malut, bahkan sejumlah anggota DPRD Kabupaten dari Partai Gerindra dan pengurus Partai Gerindra Malut juga saksikan proses pengambilan sumpah jabatan di gedung DPRD Malut.

Ketua DPRD Malut Kuntu Daud dalam penyampaiannya mengucapkan selamat pada Sahril Taher mulai hari ini (Rabu kemarin red) secara resmi menjadi wakil ketua DPRD Malut. ”Ini merupakan amanah dan sebuah kehormatan mengandung tanggung jawab yang besar untuk itu, amanah ini dijalankan sesuai sumpah yang telah diikrarkan,”harapnya.

Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Malut mengucapkan terima kasih pada Wahda Z Imam atas pengabdian dan kerjasama selama menjadi wakil Ketua DPRD Malut.(lfa/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here