Konvoi di Malam Tahun Baru Akan Ditertibkan

0
160
Ilustrasi : Pesta kembang api malam tahun baru (Foto : JPNN)

HARIANHALMAHERA.COM–Kapolda Malut Irjen Pol Risyapudin Nursin, melalui Kabidhumas Kombes Pol Adip Rojikan, minta masyarakat untuk tetap jaga situasi Kamtibmas jelang pergantian tahun.

“Keamanan dapat terwujud apabila ada kesadaran dari semua pihak untuk saling menjaga dan saling mengingatkan satu sama lain untuk tidak melakukan kegiatan atau tindakan yang melanggar hukum” ujar Adip, Selasa(28/12).

Ia meminta seluruh masyarakat pada pergantian tahun 2022 untuk tidak melakukan konvoi atau pawai-pawai yang menyebabkan kerumunan massa dan mengganggu arus lalu lintas.  “Apabila masih ditemukan akan kami tindak tegas sesuai peraturan yang berlaku”tegasnya.

“Begitu juga dengan kegiatan masyarakat baik itu hiburan atau apapun yang menyebabkan terjadinya kerumunan akan kami tindak tegas sesuai aturan yang berlaku untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Maluku Utara.Mari kita jaga Maluku Utara tetap aman, damai dan sehat terhindar dari Covid-19″pintanya.

Lebih lanjut, Adip juga menghimbau untuk masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi. “Pastikan diri sudah divaksin untuk mencegah bahaya covid-19 dan selalu terapkan protokol kesehatan yang ketat dalam beraktivitas,”tutupnya.(par/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here