Tukang Jahit Ditemukan Terkapar di WC

0
157
Ilustrasi Korban (Foto : net)

HARIANHALMAHERA.COM–Sehari setelah temuan sosok mayat pria mengapung di perairan pelabuhan kontener Tobelo, ternyata selasa (28/12) di Desa Gosoma Kecamatan Tobelo juga ditemukan mayat pria paruh baya yang belakangan diketahui bernama Karel Tatawi (59).

Kakek yang keseharian mengais berkah lewat menjahit sepatu dan pakaian itu menurut sejumlah saksi bahwa sempat bercerita tentang kondisi kesehatannya yang kian menurun, yakni sering merasa kesakitan pada paru-paru.

Saksi Pdt. Aries Salaknia, misalnya mengatakan, korban sempat bercerita pada dirinya tentang keluhan sakit di bagian paru-paru, namun menurut korban rasa sakit sudah mendingan tetapi ada sedikit cairan di dalam paru-parunya.”Sekira pukul 17.00 Wit, saya sempat menelpon korban dengan maksud menanyakan kondisi korban namun tidak diangkat, ternyata korban sudah tiada,”katanya.

Saksi mengaku merasa ada yang tidak beres dengan korban sehingga dirinya mendatangi rumah korban dan mencoba memanggil-manggil tetapi tidak ada respon.” Saya langsung mendobrak pintu rumah yang berada di samping, kemudian saya bersama seorang ibu masuk kedalam rumah dan mengecek ternyata temukan korban di kamar mandi dalam keadaan tergeletak tanpa pakaian dan sudah tak bernyawa,”ujarnya.

Saksi Setince Tatawi, saudara kandung korban, menambahkan, korban memang dalam beberapa bulan terakhir sering mengalami sakit dan pernah menjalani pemeriksaan di dokter yang mana disebutkan ada cairan di dalam paru-paru korban. “Mungkin pengaru penyakitnya jadi saat masuk kamar mandi lalu jatuh,”tuturnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here