Ternate

Dukung Kecamatan Pulau Ternate Diganti jadi Kecamatan Gamlamo

×

Dukung Kecamatan Pulau Ternate Diganti jadi Kecamatan Gamlamo

Sebarkan artikel ini
Zainul A Rahman (Foto : Posko Malut)

HARIANHALMAHERA.COM–Usulan pergantian nomenklatur Kecamatan Pulau Ternate menjadi Kecamatan Gamlamo yang disampaukan warga ke Pemerintah Kota Ternate mendapat dukungan penuh dari Komisi I DPRD Kota Ternate

“Pada prinsipnya kita tetap merespon dan mendukung dengan baik apa yang disuarakan masyarakat Kecamatan Pulau Ternate. Tinggal Pemerintah Kecamatan saja yang koordinasi dengan bagian Bagian Pemerintahan dan Hukum Setda Kota Ternate,” terang Wakil Ketua Komisi I Zainul Rachman Politikus partai Demokrat itu menjelaskan, teknis perubahan nomenklatur Kecamatan ada di Bagian Pemerintahan dan Hukum Setda Ternate.

Jika ada pergantian nama kecamatan, tentunya ada perubahan Peraturan Daerah (Perda) tentang pembentukan Kecamatan Pulau Ternate.

“Memang ini pernyataan yang belum secara resmi dari Komisi karena belum melakukan pembahasan internal Komisi. Tetapi, sebagai Anggota DPRD Kota Ternate yang mempunyai wilayah Dapil 4 didalamnya ada Kecamatan Pulau Ternate maka kami tetap merespon dengan baik usulan tersebut,” pungkasnya.(par/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *