HalutMaluku UtaraPT Nusa Halmahera Minerals

Sembako NHM Peduli di Malifut Mulai Didistribusi ke Desa

×

Sembako NHM Peduli di Malifut Mulai Didistribusi ke Desa

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Malifut tampak ikut mengawasi penyaluran paket sembako bantuan dari Presdir NHM, H Robert Nitiyudo Wachjo, untuk 12 Desa di wilayah Malifut, minggu (27/3)

HARIANHALMAHERA.COM– Setelah distribusi paket Sembilan bahan pokok (Sembako) bantuan langsung dari H Robert Nitiyudo Wachjo selaku Presiden Direktur (Presdir) sekaligus pemilik PT NHM untuk warga lingkar tambang di Kecamatan Kao Utara dan Kao, sabtu (26/3) kemarin giliran bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kabag Ops Polres Halut, Kompol. Ranto Eko M ke Camat Malifut.

Sehari pasca diterimanya bantuan tersebut, tepatnya minggu (27/3), pemerintah Kecamatan Malifut pun bergerak cepat untuk distribusikan langsung ke sejumlah Desa yang tersebar di wilayah mereka, yaitu tercatats sebanyak 12 Desa sebagai penerima bantuan tersebut. Penyaluran bantuan ke 12 Desa itu ikut dikawal oleh Kapolsek Malifut, Ipda. Mifta I. Saleh, tim Social Performance (SP) PT NHM Kecamatan Malifut, SP NHM Desa se-Kecamatan Malifut dan tim SP PT NHM, Rustam Hi. Munawar.

Bantuan sembako yang diberikan Presdir NHM untuk warga lingkar tambang itu khususnya ke Kecamatan Malifut tercatat sebanyak 832 paket, yang mana isinya terdiri dari beras, gula hingga kebutuhan hidup sehari-hari lainnya.

Selanjutnya sembako tersebut akan disalurkan lagi ke 12 Desa penerima bantuan yang tersebar di wilayah Malut, yaitu Desa Wangeotak, Peleri, Tahane, Sosol, Samsuma, Soma, Tagono, Talapao, Tafasoho, Sabaleh , Terpadu dan Desa Bukit Tinggi.(dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *