HalutMaluku UtaraPT Nusa Halmahera Minerals

Giliran Desa Gulo ‘Menikmati’ Lagi Rumah Bantuan H Robert

×

Giliran Desa Gulo ‘Menikmati’ Lagi Rumah Bantuan H Robert

Sebarkan artikel ini
Peresmian unit ke 2 rumah bantuan Presdir PT NHM, H Robert Nitiyudo Wachjo di Desa Gulo Kecamatan Kao Utara

HARIANHALMAHERA.COM– Bulan April 2022 ini sepertinya menjadi bulan pertunjukan realisasi program bedah rumah. Sebab, bantuan rumah layak huni yang dibangun oleh H Robert Nitiyudo Wachjo selaku Presiden Direktur (Presdir) sekaligus owner tambang emas PT NHM untuk warga kurang mampu di lingkar tambang itu telah rentetan diresmikan.

Setelah dua hari lalu, tepatnya tanggal 19 april telah diresmikan satu unit rumah di Desa Waringin Lamo Kecamatan Kao, kini giliran di Desa Gulo Kecamatan Kao Utara telah dilakukan peresmian unit ke 2 rumah bantuan H Robert tersebut, dimana penerima manfaatnya atas nama kepala keluarga Nok Tobelo .

Peresmian rumah bantuan dari Presdir PT NHM di Gulo tersebut maka bertambah lagi daftar jumlah realisasi program bedah rumah yang sebelumnya 115 unit tersebar di 5 Kecamatan lingkar tambang telah menjadi 116 unit rumah yang sudah dihuni penerima manfaat bantuan.

tampak rumah bantuan Presdir NHM di Desa Gulo, Kao Utara yang telah selesai dibangun dan siap dihuni penerima bantuan

Sebelumnya prosesi peresmian sendiri di wakili oleh Tim Social Performance (SP) PT NHM dan turut dihadiri setempat. Pelaksanaan persemian pun berjalan lancar hingga usai.

“Hari ini (kamis,21/4) ada persemian lagi satu unit rumah dari program bedah rumah yang merupakan bantuan sedekah dari Presdir NHM, yakni di Desa Gulo Kecamatan Kao Utara, sekaligus penyerahan kunci rumahnya untuk siap dihuni penerima bantuan,”kata Rudi Palembangan, perwakilan PT NHM/PT Indotan.

Sementara Nok Tobelo bersama istrinya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan rumah layak huni yang diberikan oleh H Robert selaku Presdir PT NHM. Bahkan mendoakan agar H Robert dan keluarganya selalu dalam lindungan Tuhan serta diberikan rezeki yang melimpah sehingga terus menolong orang lain yang kesulitan.

“Terima kasih banyak Pak Haji Robert sudah berikan saya dan keluarga sebuah rumah yang bagus ini. Semoga Pak Haji beserta keluarganya selalu diberikan nikmat kesehatan dan berkat yang berlimpah agar membantu orang lain yang kurang mampu seperti saya,”ungkapnya.(dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *