HalutMaluku UtaraPT Nusa Halmahera Minerals

NHM Sediakan Vaksin Booster Bagi Karyawan dan Mitra Kerjanya

×

NHM Sediakan Vaksin Booster Bagi Karyawan dan Mitra Kerjanya

Sebarkan artikel ini
Salah satu gerai yang disediakan PT NHM untuk pelaksanaan vaksinasi booster

HARIANHALMAHERA.COM– PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) dan perusahaan-perusahaan di bawah Indotan Group menyelenggarakan vaksinasi ketiga (Booster) di tambang Gosowong dan di kantor Jakarta. Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan bertahap sejak 26 sampai 27 Maret 2022 serta 30 hingga 31 Maret 2022 itu berjalan lancar dan tertib.

Pelaksanaan vaksinasi di tambang PT NHM Gosowong sendiri telah pada dua tempat yakni di gedung Serba Guna Gosowong dan di Front Gate (pintu gerbang) kawasan tambang Gosowong Kecamatan Malifut untuk karyawan yang sedang cuti. Sementara di Kantor Pusat PTNHM/Indotan Group telah dipusatkan di kawasan Pluit Utara Raya, Jakarta Utara.

Kegiatan vaksinasi booster yang berlangsung selama lima hari bagi karyawan dan mitra kerja PT NHM itu telah tercatat sebanyak 452 orang yang mengambil bagian atau menerima vaksinasi. Vaksinasi Booster di Kantor Pusat PT NHM/Indotan di Pluit Utara sendiri telah diikuti 78 karyawan PT NHM dan Indotan yang mana bekerja Rumah Sakit Mitra Keluarga Gading Serpong.

Manajer Komunikasi PT NHM, Ramdani Sirait, mengatakan, vaksinasi booster ini dilakukan sejalan dengan program Pemerintah untuk meningkatkan imunitas masyarakat.

“Kami berharap secara bertahap seluruh karyawan dan mitra kerja mendapatkan vaksin booster ini,” katanya, jumat (1/4).

Vaksinasi Booster di tambang Gosowong sendiri lanjut jubir PT NHM ini, telah berjalan lancar dimana pelaksanaannya dipimpin oleh Departemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) PT NHM dengan arahan dari Wakil Direktur Operasi/ Kepala Tekhnik Tambang PTNHM, Amiruddin Hasyim.

Program ini menurutnya, juga merupakan kerjasama antar berbagai pihak di internal PT NHM dan Indotan serta tim vaksinator yang bekerja dengan professional.

“Karyawan dan mitra kerja PT NHM sangat antusias ambil bagian dalam pelaksanaan vaksin vaksin Booster ini,”ujarnya.(dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *