HalutMaluku UtaraPT Nusa Halmahera Minerals

Rumah Bantuan Presdir NHM di Desa Toigo Diresmikan

×

Rumah Bantuan Presdir NHM di Desa Toigo Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Resmi lagi : Salah satu rumah bantuan dari Presdir NHM, H Robert Nitiyudo Wachjo, di Desa Toigo Kecamatan Teluk Kao telah diresmikan sekaligus penyerahan kunci rumah untuk dihuni penerima manfaat program H Robert Peduli tersebut

HARIANHALMAHERA.COM– isak tangis mewarnai acara persemian rumah bantuan dari H Robert Nitiyudo Wachjo selaku Presiden Direktur (Presdir) PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) di Desa Toigo Kecamatan Teluk Kao. Suasana makin haru ketika dilangsungkan prosesi penyerahan kunci rumah ke Sunarto Ade (43) bersama istrinya sebagai penerima bantuan tersebut untuk dihuni.

Peresmian rumah untuk Sunarto yang berlangsung pada hari rabu (6/4) itu, ternyata bertepatan dengan dua momentum bersejarah, yaitu hari lahir atau ulang tahun H Robert Nitiyudo Wachjo dan awal bulan suci Ramadhan yang seolah peresmian nrumah tersebut menjadi ‘hadia’ special.

Pemberian rumah layak huni oleh H Romo, Presidir NHM itu adalah niat tulusnya untuk membantu meringankan beban warga lingkar tambang kurang, salah satunya seperti keluarga Sunarto. Peresmian rumah di Desa Toigo sendiri merupakan unit ke 2, dimana dalam prosesi peresmiannya dihadiri oleh Rudy Palembangan sebagai perwakilan PT NHM sekaligus penyerahan kunci rumah terhadap penerima manfaat dari program H Robert Peduli tersebut.

“Dalam bulan April 2022 ini terdapat tiga unit rumah yang diresmikan, setelah sebelumnya peremian rumah bantuan Presdir PT NHM di Desa Wonosari Kecamatan Kao Barat dan Desa Popon Kecamatan Kao, dan hari ini (rabu,6/4) lanjut peresmian di Desa Toigo Kecamatan Teluk Kao,”kata Rudy, perwakilan PT NHM.

Sementara, Sunarto bersama istrinya sebagai penerima bantuan rumah dari H Robert menyampaikan rasa bersyukur dan terima kasih pada Presidr NHM yang telah memberikan mereka rumah secara gratis.

“Saya dan keluarga saya sampaikan terima terima kasih pa Haji Robert, semoga pa Haji beserta keluarganya selalu diberikan kesehatan dan saya doakan bapak punya tambang NHM dapat emas sehingga terus membantu orang lain yang kurang mampu seperti saya,”ungkapnya.(dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *