Halut

Dana TPP ASN Segera Cair

×

Dana TPP ASN Segera Cair

Sebarkan artikel ini
Mahmud Lasidji (Foto : Posko Malut)

HARIANHALMAHERA.COM–Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab Halmahera Utara akan segera merealisasikan tambahan penghasilan pegawai (TPP) aparatur sipil negara (ASN) tahun 2022, menyusul sudah ada persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendari) terkait TPP tersebut.

Kepala BPKAD Halut, Mahmud Lasidji, mengatakan, informasi terkait TPP ASN sudah dapat direalisasikan telah disampaikan oleh Sekertaris daerah (Sekda) Halut setelah melakukan koordinasi ke pemerintah pusat. “Informasi terakhir yang kami terima melalui pa Sekda Halut bahwa untuk realisasi TPP sudah ada persetujuan Kemendagri,”katanya, rabu (18/5).

BPKAD Halut sendiri menurutnya, akan segera menindaklanjuti dengan membuat permintaan pembayaran TPP tahun 2022 tersebut.  “Kami akan realisasikan pembayaran TPP tahun 2022 secara keseluruhan mulai bulan Januari sampai Juni,”ujarnya.

Untuk tunjangan kinerja (Tukin) ASN tahun 2021 lanjut kepala BPKAD, pihaknya sudah realisasikan.” Untuk Tukin tahun 2021 sudah selesai dibayar dan tidak ada tunggakan sama sekali,”pungkasnya.(san)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *