LMND Komit Kawal Demokrasi

0
854
Suasana Konfercab LMND di Gedung Marahai Tobelo.

HARIANHALMAHERA.COM– Konfrensi Kota Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) ke 8 di Halmahera Utara (Halut) berkomitmen mengawal proses Pemilihan Bupati (Pilbub) Halut mendatang. Konfercab sendiri dilaksanakan di gedung Marahai. Jumat, (13/03).

Koordinator Alumni LMND Nofarentu Her Sadouw memaparkan, harus disadari bahwa proses Pilbub harus dimaknai sebagai satu momen besar. Agar kepentingan masyarakat selalu terjaga. Maka itu, Kedeoan LMND akan bersama rakyat mengawal proses demokrasi Halut sesuai dengan cita cita Undang undang yang mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Kami akan mengawal proses pemilihan bupati dan wakil bupati halmahera utara, agar tetap mengarah dan berpuncak kepada kepentingan rakyat halmahera utara secara umum.” Tutur pria yang akrab disapa Faren ini.

Lainnya, Yornal Axelo Moreng, yang juga sebagai ketua terpilih Konferkot 8 menambahkan, momentum Pilbup kali ini, LMND akan mengkampanyekan soal program-program pembelaan terhadap rakyat, seperti jaminan harga untuk hasil produksi, Pertanian Kopra, Pala, Cengkeh dan lain-lain serta layanan Pendidikan, Kesehatan yang bermutu dan terjangkau.

“Jaminan harga hasil produksi pertanian, serta kesehatan adalah fokus kampanye kami kepada masyarakat, dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Nanti”ujar Yornal.

Reporter: Sandro Didide

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here