Kodim 1508/Tobelo Salurkan Sembako Door To Door

0
525
Pembagian Sembako secara dor to dor yang dilakukan Kodim 1508 Tobelo

HARIANHALMAHERA.COM – Kodim 1508/Tobelo, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako kepada warga. Pembagian yang dilakukan pada Jumat (8/5), sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak dari Covid-19.

Dengan sasaran tokoh agama dan mitra Kodim di Kecamatan Tobelo, Tobelo Tengah dan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara, sembako tersebut diberikan secara langsung ke warga penerima dengan cara door to door.

Komandan Kodim 1508/Tobelo, Letkol Inf Raymond Sitanggang, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian serta tali asih untuk meringankan beban masyarakat terkait dampak Covid-19, yang dilaksanakan serentak jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Pembagiaan sembako secara langsung dengan mendatangi warga itu, menurut dia, untuk menghindari terjadinya kerumunan massa. “Agar warga terdampak Covid-19, bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadan dengan ketersediaan sembako yang cukup,” ujarnya.

Salah satu penerima sembako, H. Jen Manila, mengaku sangat berterima kasih kepada Kodim 1508/Tobelo atas bantuan sembako yang diberikan.

“Memang di tengah Covid-19 ini, kami sangat membutuhkan. Tentu ini sangat membantu, karena bagian dari kebutuhan kami. Insya Allah ini menjadi rahmat dan berkat bagi kita semua,” ungkapnya. (dit/WYU-1508/Kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here