Sah!, Rahman Saha Nakhodai KAHMI Halut

0
238
Rahman Saha (Foto : Istimewah)

HARIANHALMAHERA.COM – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Halmahaera Utara (Halut) akhirnya memiliki nahkoda baru.

Dalam Musda II yang dihelat di room Greenland Hotel, Desa Gura, Kecamatan Tobelo, Kamis (3/9), Rahman Saha terpilih sebagai Ketua KAHMI Halut.

Ketua terpilih KAHMI Halut, Rahman Saha, mengucapkan terima kasih atas dukungan alumni HMI, yang mempercayakan dirinya untuk mengemban amanah tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman alumni yang telah mempercayakan saya untuk mengembaan amanah ini,” ucap Rahman.

Rahman yang juga pendiri Wadah Kemanusiaan Pomalilila Halut itu, rupanya memiliki kecintaan dan loyal terhadap wadah KAHMI. Bahkan, Rahman yang juga sebagai Kepala KUA Tobelo itu, sudah banyak berprestasi di gerakan kemanusiaan.

Rahman pun bertekad mengemban amanah tersebut, sesuai kepercayaan para alumni yang telah memilihnya. “Semua ini berkat kerja keras panitia dan seluruh alumni, sehingga Musda ini bisa berjalan lancar,” tandas Rahman. (dit/Kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here