NHM Kembali Bantu Korban Kebakaran di Tobelo

0
240
BANTUAN : PT. NHM kembali menyalurkan bantuan ke warga Desa Wosia yang mengalami musibah kebakaran (Foto : istimewa)

HARIANHALMAHERA.COM–Salah satu rumah di Desa Wosia, Kecamatan Tobelo Tengah, Halmahera Utara (Halut) yang mengalami musibah kebakaran pada Sabtu (13/3) lalu, mendapat bantuan dari pihak NHM yang disalurkan pada.,Rabu (17/3).

Septian Sam, Koordinator Tim Covid-19 PT NHM Tobelo, pada Harian Halmahera menyampaikan, bantuan tersebut atas perintah Presiden Direktur (Presdir) PT Nusa Halmahera Minerals (PT NHM) H Robert Nitiyudo Wachjo, setelah mendapat informasi kebakaran darinya.

“Bantuan tersebut langsung atas perintah pimpinan kita, setelah saya diberitahu Kepala Desa Wosia, bahwa ada masyarakatnya kebakaran rumah dan langsung lanjut menginformasikan ke pimpinan,” kata Septian.

Bantuan yang diberikan berupa atap rumah (seng) sebanyak 200 lembar, dengan harapan agar dapat meringankan sedikit beban yang dialami Pelda Purnawirawan Laode, warga Desa Wosia, pemilik rumah yang mendapat musibah.

“200 lembar seng, dengan berharap ini bisa membantu meringankan beban mereka,” ujar Septian.

Kepala Desa Wosia Tomi Moses, turut menyampaikan terima kasih atas bantuan H Robert. Sebab sudah bisa menjangkau masyarakatnya yang lagi mendapatkan musibah.

“Sangat saya apresiasi kepedulian H Robert, karena telah membantu warga saya yang beberapa hari lalu kebakaran rumah,” ucap Tomi.

Terima kasih ke PT NHM juga dihaturkan Pelda Purnawirawan Laode, pemilik rumah. Dia berdoa semoga PT NHM selalu diberikan kemudahan saat beroperasi di Halmahera Utara.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga PT NHM makin maju. Bahkan lebih berkembang besar kedepan, serta dipermudahkan dalam setiap aktivitas perusahaan,” ucap Laode.(san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here