Perintahkan Rehab Ruang Wawali

0
177
Pj Wali Kota Hasyim Daeng Barang saat meninjau ruang kerja wakil Wali Kota Ternate

HARIANHALMAHERA.COM–Kondisi ruangan Wakil Walikota (Wawali) Ternate Ternyata benat-bena memperhatinkan. Selain tanpa tesedia perabotan dan mebeler, cat dinding ruang kerja orang nomor dua di Ternate itu sudah mulai terkelupas.

Bukan hanya itu, sebagian plafon dibagian pintu masuk kamar mandiĀ  terlihat rusak dan bocor sehingga tergenang air.

Kondisi ini membuat Pj Wali Kota Hasyim Daeng Barang (DHB) yang kemarin emmantau ruang kerja Wawali, terperangah. Tak butuh waktu lama, dia langsung memanggil Bagian Umum yang tampak diwakili oleh Kepala Bagian Keuangan Setda Kota Ternate Rosihan Tamrin.

“Setahu saya waktu masih ada Wakil Walikota semua barang-barang masih dalam kondisi baik. Nanti ketika akhir masa jabatan semua sudah mulai rusak. Yang namanya barang-barang inventaris begini juga tidak harus dibawa pulang,”ucapanya.

Hasyim langsung memerintahkan kepada Bagian umum untuk secepatnya merehab ruang kerja Wawali itu, sebelum masa jabatannya berakhir dengan menggunakan anggaran melalui DPA Wakil Walikota.

Sementara Bagian Keuangan, Rosihan Tamrin yang dikonfermasi perhihal keberadaan sejumlah aset yang terlihat kosong, mengaku tidak mengetahui pasti. Demikian halnya dengan perintah melakukan rehab ruang kerja tersebut kapan bakal dilakukan. “Kalau soal itu nanti tanyakan langsung ke Kabag Umum,”katanya.(tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here