Mabuk Bulan Ramadhan Seorang Jubir PT IWIP diPHK

0
258
Ilustrasi Mabuk

HARIANHALMAHERA.COM–Disaat sebagian besar karyawan kontrak berharap bisa diangkat sebagai karyawan tetap, namun tidak dengan Julianto.  Gara-gara aksi keributan yang dilakukannya di areal tambang hingga viral di sosial media, membuat pihak PT IWIP pun mengambil langkah tegas dengan memecat Julianto.

Juru bicara PT iwip ini di PHK karena kedapatan mabuk di bulan puasa dan mengajak berkelahi sejumlah karyawan. Insiden yang terjadi Jumat (22/4) lalu itu pun sempat viral di sosial lewat. Dalam rekaman video berdurasi 1.20 menit itu, tampak sejumlah karyawan IWIP terlihat adu mulut dengan Julianto..

Humas PT IWIP, Agnes Ide Megawati membenarkan bahwa Julianto telah di PHK. Dengan sanksi yang diambil itu, Agnes menegaskan tidak ada unsur diskriminasi yang dilakukan pihak perusahaan

“Kronologisnya si Jubir ini mabuk, pada saat absen pagi mengajak ribut dengan operator. Dan perusahaan sudah memberikan sanksi tegas. Jadi, tidak benar ada diskriminasi,” singkat Agnes saat dikonfirmasi Minggu (25/4). (tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here