Strategi Banteng Meraup Suara di Basis Beringin

0
172
Yusri Bailusy (Foto ; net)

HARIANHALMAHERA.COM–Sebanyak 4 TPS yang akan menggelar pemilihan suara ulang (PSU). Dari keempat TPS itu, semuanya dimenangkan pasangan nomor urut 01 Frans Manery-Muchlis Tapi Tapi (FM-Mantap). Tentunya, pasangan nomor urut 02 Joel B Wogono-Said Bajak (JOS), harus kerja estra.

Menanggapi itu, ketua tim JOS, Yusri Bailusy, mengaku sangat optimis dan mereka akan memenangkan Pilkada Halut di PSU ini. Dia sangat percaya diri karena semua mesin partai yang mengusung dan mendukung JOS akan dikerahkan ke lapangan untuk mengawal dan memenangkan pertarungan Pilkada.

“Kami akan kerahkan semua kader partai ke lokasi PSU untuk memenangkan kandidat kami. Sebagai kader partai wajib untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar kita memenangkan Pilkada Halut,” kata Yusri.

Lanjut Yusri, partai berlambang banteng moncong putih dan koalisinya PKB, akan sangat serius menghadapi pertarungan akhir (PSU) di 4 TPS dan satu TPS khusus di PT NHM. “Relawan dan simpatisan JOS yang ada, baik di kabupaten, kecamatan, hingga desa juga dikerahkan. “Kami yakin menang. Kami juga siap menerima apapun hasil dari PSU nantinya,” tegasnya.

Bukan hanya tim JOS yang optimis memenangkan Pilkada Halut, tim FM-Mantap juga sangat optimis. Apalagi TPS yang akan memilih ulang adalah kantong-kantong yang pernah dimenangkan FM-Mantap.

“Kami akan usaha dan bekerja keras dengan mengerahkan seluruh kekuatan kami di lapangan. Simpatisan dan relawan FM-Mantap akan dikerahkan ke lapangan untuk mengawal dan memenangkan,” jelas ketua tim FM-Mantap Hi. Samsul Bahri.

Partai pengusung FM-Mantap, lanjutnya, sudah ditugaskan ke masing-masing TPS untuk mengawal jalannya pemilihan. Semua partai yang mengusung maupun partai pendukung siap terjunkan kader kader partai untuk melakukan sosialisai kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang baiik.

“Optimis kemenangan ini, apalagi saat ini PSU kita tahu bersama bahwa setiap TPS sudah dimenangkan FM-Mantap. Jadi tinggal mengawal saja,” tutupnya.(cw/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here