Arkila: Terima Kasih H Robert

0
115
TERHARU: Jamda Arkila Hurata, warga Desa Soasangaji Dim-Dim saat menerima kunci dari program bedah rumah H Robert Peduli, kemarin.(foto: NHM for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Bantuan bedah rumah untuk warga lingkar tambang yang merupakan program langsung dari Presiden Direktur (Presdir) sekaligus pemilik PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) H Robert Nitiyudo Wachjo, terus berjalan sampai saat ini. Salah satunya di Desa Soasangaji Dim-Dim Kecamatan Kao yang berjumlah 12 unit. Laporan diperoleh, bedah rumah sudah selesai dikerjakan dan dilakukan serah terima.

Rumah milik Jamda Arkila Hurata, misalnya, pada Sabtu (1/5) akhir pekan kemarin telah dilaksanakan prosesi serah terima dan pada Minggu (2/5) digelar syukuran masuk rumah baru oleh warga bersama pemerintah desa setempat.

Pasca penyerahan kunci rumah, Jamda menyampaikan terima kasih yang mendalam pada pemilik saham terbesar kepada PT NHM, khususnya H Robert karena melalui tangannya, dirinya dan warga kurang mampu di lingkar tambang bisa merasakan hidup di bawah atap rumah yang layak. “Kami hanya bisa mendoakan semoga pak H Robert dan keluarga selalu sehat, panjang umur dan diberkati oleh yang maha kuasa,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Soasangaji Dim-Dim, Samuel Talasi, juga menyampaikan ucapan yang sama pada H Robert karena sudah membantu meringankan beban masyarakatnya dengan bantuan beda rumah sebanyak 12 unit. “Bantuan bedah rumah ini pastinya sangat berharga bagi kami, terutama penerima bantuan yaitu warga yang tidak mampu,” ujarnya.

Sebetulnya menurut Kades, pemdes sendiri juga sudah memulai program beda rumah dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD), namun adanya bantuan H Robert ini, maka dapat mempercepat pembangunannya di desa. ”Semoga pak haji dan keluarga sehat-sehat selalu dan mendapatkan rejeki yang lebih banyak lagi, serta selalu diberkati oleh yang maha kuasa,” pungkasnya.(dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here