Kunker ke Morotai, Dandim Kumpul Seluruh Danramil

0
177
KUNKER: Dandim 1508/Tobelo saat memberikan arahan kepada para Danramil, Babinsa, dan ibu-ibu Persit KCK, kemarin.(foto: Kodim 1508/Tobelo)

HARIANHALMAHERA.COM–Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXI Kodim 1508/Tobelo Ny. Riani Putu Witharsana, pada Senin (24/5) melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Koramil jajaran Kodim 1508/Tobelo yang berada di Kabupaten Pulau Morotai.

Dalam kesempatan itu, Dandim Eka meminta pada seluruh Babinsa dan ibu-ibu persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur dengan rezeki yang telah di berikan Tuhan termasuk menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan sebagai ujung tombak satuan Teritorial Babinsa harus selalu aktif dan menguasai wilayah.

“Harus jaga kekompakan, terpenting lagi kesahatan dan keluarga, karena kita di Kodim ini adalah satu keluarga, jadi kalau ada permasalahan atau kendala segera laporkan ke Komandan Koramil atau langsung ke saya agar bisa dicarikan solusi dan penyelesainya pasti saya bantu,” katanya.

“Saat ini masih situasi Pandemi Covid-19, sehingga diingatkan untuk patuh prokes Covid-19. Kepada saudara-saudara kita untuk patuhi Protokol kesehatan dan terus berikan sosialisasi 3M kepada masyarakat, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,” tamban Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya, Pabung Morotai Mayor Inf Amos Bukunusa, Danramil 1508-06/Bere-Bera Lettu Inf Lesnusa MP, Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustofa Patty, para anggota dan persit serta PNS di Koramil yang berada di Pulau Morotai.(dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here