Selamat Bagi Para Pemenang Undian Berhadiah Galaxy Mart, Ini Daftarnya!

0
198
TERIMA KASIH PELANGGAN: Semarak penarikan undian Galaxy Mart tahun 2020.(foto: Sandro/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Semarak Undian Berhadiah persembahan dari Galaxy Mart Tobelo makin mendapat apresiasi dari konsumen di Kabupaten Halut. Apalagi saat pengundian pemenang untuk periode tahun 2020, Kamis (20/5).

Beragam hadiah yang diberikan Galaxy Mart bagi para pelanggan setia. Mulai dari lemari es, tv LED, sepeda motor, hingga hadiah utama berupa mobil. Dari penarikan undian, diperoleh 20 pelanggan beruntung yang berhak membawa pulang hadiah.

TAK PERCAYA: Anita Endrawati Annu, pemenang mobil di program semarak undian berhadian Galaxy Mart secara simbolis menerima kunci mobil.(foto: Sandro/Harian Halmahera)

Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang belum beruntung, dan ikut hadir menyaksikan acara pengundian, diberikan kenang-kenangan berupa sepasang kaos dan gelas cangkir.

“Ini sebagai ucapan terima kasih kepada konsumen dan pelanggan setia Galaxy Mart. Semoga pemenang undian berhadiah bisa bermanfaat buat pelanggan kami, serta tetap menjadi pelanggan Galaxy Mart,” jelas Hartoko Tan, pemilik Galaxy Mart.

Lanjut, Ko Tan, sapaan akrab Hartoko Tan, sukses kegiatan pengundian semarak berhadiah Galaxy Mart tidak terlepas dari dukungan pemerintah, bahkan semua pihak yang turut membantu dari segala persiapan yang ada.

“Ini tidak terlepas dari dukungan pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, Polres Halut, pihak Notaris, serta semua yang telah mendukung sukses kegiatan hari ini,” ujarnya.

Daftar Pemenang Semarak Undian Berhadiah Galaxy Mart Tahun 2020

Acara pengundian semarak berhadian turut dihadiri Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Sosial, Dinas Sosial (Dinsos), Provinsi Maluku Utara, Zen Kasim. Menurutnya, pemilik Galaxy Mart sangat konsisten serta mampu memberikan yang terbaik bagi pelanggan yang ada.

“Sangat luar biasa. Semoga pelanggan makin setia, agar undian seperti ini terus dilakukan. Ini juga dapat dimanfaatkan pelanggan untuk meraih hadiah-hadiah yang disiapkan,” katanya.

Terpisah, Anita Endrawati Annu, warga Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo, adalah pelanggan yang paling berbahagia. Dia sangat terkejut dan tidak menduga bisa mendapatkan hadiah utama berupa mobil dari Galaxy Mart.

“Terima kasih Galaxy Mart. Jujur saya tidak menduga dan terbayangkan akan mendapatkan hadiah utama ini. Sebab undian hari ini saya tidak hadir. Jadi kaget pas ditelpon. Saya berharap Galaxy makin maju ke depan,” kata Anita.

Acara penarikan undian sematak berhadiah, berlangsung meriah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Para pelanggan yang hadir, tak henti-hentinya bersorak ketika satu per satu nomor undian keluar.(pn/san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here