Kapolres Halut Berganti

0
132
MUTASI: Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Halmahera Utara dan Kapolres Halmahera Barat di Mapolda, Ternate, Senin (14/6).(foto: kumparan.com)

HARIANHALMAHERA.COM— Kapolres Halmahera Utara (Halut) berganti. Sesuai Surat Telegram Mutasi Nomor ST/1129/VI/KEP/2021, AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso diberikan jabatan baru Kabagbinops Biro Operasional Polda Malut. Priyo digantikan AKBP Tri Okta Hendri Yanto yang sebelumnya menjabat Kapolres Halmahera Barat (Halbar).

Diketahui, serah terima jabatan (Sertijab) sudah dilakukan di Polda Malut pada Senin (14/6). Sementara pisah sambut kapolres lama dan baru baru dilakukan pada Rabu (16/6) di aula Polres Halut. Pisah sambut dihadiri seluruh anggota Polres Halut.

“Saya secara pribadi maupun keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Halut karena selama menjabat saya dibantu, dimana tugas yang berat baru dilalui, yakni tahapan Pilkada yang telah selesai dan berjalan aman,” kata Priyo dalam kegiatan pisah sambut.

Sementara, Kapolrea Halut yang baru AKBP Tri Okta Hendri Yanto, mengaku dirinya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Polres Halut selama masa tugas.

“Dengan kekurangan personil yang ada di Polres Halut dan dengan wilayah yang sangat besar, kita harus kerja keras dan harus mampu menyelesaikan persoalan yang ada. Kita juga harus berterima kasih kepada Kapolres lama karena sudah mampu mengendalikan situasi Kamtibmas di Halut walaupun banyak tantangan yang dihadapinya,” ujarnya.

“Saya akan menyesuaikan dengan kondisi lingkungan yang ada di Halut dan akan meyelesaikan permasalahan yang ada. Terima kasih kepada semua personil karena sudah menerima kami dengan baik,” pungkasnya.(cw/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here