Pangkogabwilhan III Kunker ke Halut

0
114
INSPEKSI: Pangkogabwilhan III Letjen TNI Agus Rohman saat berkunjung di salah satu pos Satgas Yonarmed 8/105 Tarik, Minggu (6/6).(foto: Korem 152/Baabullah)

HARIANHALMAHERA.COM–Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) III, Letjen TNI Agus Rohman melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Halut, Minggu (6/6). Agenda kunjungan, yakni pengecekan Satgas Yonarmed 8/105 Tarik.

Mewakili Danrem 152/Baabullah, Kasrem Kolonel Inf Wawan Subarjo menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan suatu program kerja untuk melaksanakan pengecekan Satgas Yonarmed 8/105 Tarik dalam keadaan aman dan melaksanakan tugas sesuatu perintah.

“Dalam kunker, Pangkogabwilhan III juga menyampaikan kepada seluruh anggota Satgas, agar selama bertugas untuk tidak sekali-kali berbuat pelanggaran dan bersikap baik kepada masyarakat,” kata Wawan mengutip arahan Pangkogabwilhan.

Selain itu, Pangkogabwilhan juga mengajak prajurit TNI untuk selalu dan dan bersama masyarakat. Salah satu yang bisa dilakukan, yakni mengajak untuk memanfaatkan lahan tidur sebagai lahan pertanian yang bisa digunakan untuk menanam tanaman yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Disaat wabah pandemi ini kondisi perekonomian kita menurun. Untuk itu diharapkan kita dapat membantu perekonomian masyarakat di antaranya memberikan hasil dari lahan perkebunan tersebut. Diharapkan selama kalian bertugas dan kembali bisa membuat masyarakat termotivasi dan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat,” kata Pangkogabwilhan.(dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here