Pj Bupati Halut Dapat Piagam dari BPK Malut

0
153
APRESIASI: Pj Bupati Halut Saifuddin Djuba saat menerima piagam dari BPK atas dukungan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi dan melayani BPK perwakilan Maluku Utara.(foto: Humas Halut)

HARIANHALMAHERA.COM–Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK)  perwakilan Maluku Utara (Malut) telah memberikan piagam terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Utara (Halut) terkait dengan pemeriksaan BPK semester satu tahun 2021 dan deklarasi kesiapan BPK Malut menuju WBK dan WBBM. Piagam ini langsung diberikan kepada Pj Bupati Halut Saifuddin Djuba, di Kota Ternate, Senin (28/6).

Pj  Bupati Halut Saifuddin Djuba sangat bersyukur atas piagam yang diberikan kepada Pemkab Halut, piagam yang bertuliskan mendukung pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi dan melayani BPK perwakilan Maluku Utara, piagam tersebut langsung diberikan oleh Gubernur Maut KH. Abdul Gani Kasuba Lc.

Saifuddin menjelaskan, Pemkab Halut sangat memberikan apresiasi kepada BPK Perwakilan Malut karena sudah memberikan piagam penghargaan, terkait dengan pengelolaan birokrasi dan dan bebas dari korupsi, hal ini tetap di pergahankan oleh Pemkab Halut, sehingga ini menjadi bukti nyata bahwa Halut masih masuk dalam zona terbaik untuk mengelolah sistem pemerintahan.

“Kami sangat bersyukur atas piagam yang di berikan oleh BPK kepada Pemkab Halut, ini sangat penting dan harus di jaga agar kedepannya Halut lebih baik lagi” ungkapnya.

BKP perwakilan Malut rencananya melakukan persiapan menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi berbasisi melayani, jika hal ini nantinya di lakukan oleh BPK Malut makan Pemkab Halut siap mendukung kegiatan-kegiatan yang di lakuka oleh BPK karena ini juga meningkatkan sumberdaya yang ada di lingkungan pemerintah. “Pemda halut memberikan dukungan kepada BPK Perwakilan Maluku Utara persiapan menuju WBK dan WBBM, karena ini sangat penting,” tuturnya.(cw/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here