Kondisi Covid-19, Kompitisi Sepak Bola U-17 Halut tak Pasti

0
89
Roby Pangety

HARIANHALMAHERA.COM–Kompetisi sepak bola usia 17 tahun (U-17) Kabupaten Halut, dalam rangka persiapan Piala Soeratin oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), masih dipertimbangkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Halut.

Sekretaris Umum KONI Halut, Roby Pangety, menjelaskan bahwa untuk Halut sendiri sebenarnya sudah direncanakan pembukaan kompetisi U-17 bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kemarin. Namun diundur karena persiapan di tingkat Kecamatan belum maksimal.

“Persiapan digelarnya kompetisi U-17 Halut dalam rangka persiapan Piala Soeratin U-17 awalnya direncanakan pembukaan bersamaan dengan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Halut, namun ditunda oleh karena persiapan tim di masing-masing kecamatan belum siap. Tim yang daftar baru 8 Kecamatan dari total 17 Kecamatan,” kata Roby.

Lanjut dia, untuk selanjutnya sudah pasti ditunda karena dengan kondisi Covid-19, ditambah lagi edaran Bupati soal Covid-19. “Untuk kepastian pelaksanaan pembukaan, panitia masih mengkaji kembali dengan adanya Surat Edaran dari Satgas Covid-19 Halut, dimana setiap kegiatan olahraga untuk sementara waktu ditiadakan. Karena itu Panitia Pelaksana masih mempertimbangkan,” tutup Roby.(san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here