NHM dan H Robert Peduli Bagikan 6.581 Paket Sembako di Lingkar Tambang

0
203
PEDULI: NHM dan H Robert Peduli membagikan ribuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di wilayah lingkar tambang.(foto: NHM for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Di masa pandemi Covid-19 saat ini, Presiden Direktur (Presdir) sekaligus pemilik PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) H Robert Nitiyudo Wachjo, tak henti-hentinya membantu masyarakat kurang mampu di wilayah lingkar tambang.

Kali ini perusahan pertambangan emas yang beroperasi di Kabupaten Halut kembali menyalurkan bantuan sosial 6.581 paket sembako di lima kecamatan untuk masyarakat kurang mampu. “Kegiatan pembagiatan sembako tersebut dilakukan selama empat hari di lima kecamatan (83 desa) kecamatan Kao/Malifut,” kata Superintendent Komunikasi, PT NHM, Rustam Munawar.

Dia berharap masyarakat kurang mampu bisa terbantukan dengan bantuan langsung dari H Robert yang saat ini aktivitas tidak berjalan normal akibat pandemi covid. “Semoga pula bantuan ini dapat membangun hubungan yang lebih baik dan erat lagi antara masyarakat dengan perusahaan,” ucap Rustam.

Dia kembali menjelaskan, bahwa bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu ini hanya satu dari sekian bantuan yang diberikan. Seperti bedah rumah dan membantu melayani pengobatan. “Ini semua tak lain karena ketulusan dan keikhlasan Pak H Robert yang ingin berbagi dengan masyarakat kurang mampu,” terangnya.

Karena itu, lanjut Rustam, jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan. Tapi, lihatlah ini dari ketulusan dan keikhlasan H Robert yang sejak awal datang berinvestasi di Kabupaten Halut sudah berkomitmen untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di wilayah lingkar tambang. “Semoga apa yang beliau (H Robert) berikan dapat menjadi berkah untuk kita semua,” pungkas Rustam.(san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here