Reses, Lambertus Kialian Serap Aspirasi Masyarakat Kokotajaya

0
192
JARING ASPiRASI: Anggota DPRD Halut Lambertus Kialian bersua dengan masyarakat Desa Kokotajaya sembari menyerap aspirasi masyarakat.(Foto:Sandro/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Dapil 1 Tobelo, Lambertus Kialian, melaksanakan kegiatan reses di Desa Kokotajaya, Kecamatan Tobelo Utara, Rabu (7/7).

“Reses ini dilakukan oleh kami (DPRD) dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat pada masa sidang ke-II tahun 2021,” jelas Lambertus Kialian, yang juga wakil ketua Partai Perindo (Persatuan Indonesia) di hadapan banyak masyarakat yang hadir dalam kegiatan reses tersebut.

Dia meminta masyarakat yang hadir dalam agenda reses menyampaikan berbagai aspirasi, tetapi poin-poin terpenting yang menjadi kebutuhan dalam masyarakat patut disampaikan pada reses tersebut.

“Tujuan kami mendengar apa yang menjadi kebutuhan dalam masyarakat itulah yang sangat penting pada kegiatan hari ini, supaya bisa didorong nanti,” tuturnya.

Tanrina E Pangkey, Kepala Desa Kokotajaya dalam kegiatan berlangsung menyampaikan, agar apa yang telah disampaikan masyarakat dapat diperjuangkan.

“Terima kasih atas kehadiran pak Lambertus, harapan saya, apa yang hari ini masyarakat sampaikan bisa dapat diperjuangkan,” tutur Tanrina.(san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here