Tegaskan Pembangunan di Bidang Keagamaan Tak Tebang Pilih

0
131
Edi Langkara

HARIANHALMAHERA.COM–Pertemuan dengan para tokoh agama kembali dilakukan Bupati Edi Langkara (Elang) dan Wakilnya, Abd Rahim Oedyani. Kemarin, giliran peremuan dengan para Pendeta se-Halteng.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Bupati itu, Elang menuturkan Pemkab tidak membedakan antara umat muslim dan nasrani dalam pembangunan dibidang keagamaan. “Wujud dalam mendorong pembangunan dalam bidang keagamaan, adalah dengan memberikan bantuan hibah untuk pembangunan Gereja,” katanya.

Pemkab juga mendorong pengembangan sektor perikanan terutama di desa-desa pesisir yang notabene dihuni mayoritas umat nasrani berupa alat tangkap.

Sementara Wabup dalam pertemuan itu menghimbau kepada para pendeta agara mengingatkan jemaatnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) mengingat masuk dalam kategori PPKM level 3.

Dia juga mengajak para pendeta, tetap menjaga kerukunan antar umat beragama. “Saya juga mengucap terima kasih kepada para pendeta yang desanya melaksanakan pilkades atas kerja samanya dalam mengawal setiap tahapan pilkades. Sehingga berjalan aman dan lancar,” terangnya.(tr1/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here