Tobelo Utara Seleksi Pemain Sepak Bola U-17

0
152
SIAP: Generasi baru sepak bola Kecamatan Tobelo Utara U-17 menanti pengumuman hasil seleksi.(foto: Sandro/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Pemerintah Kecamatan Tobelo Utara, mulai melakukan seleksi pemain sepak bola usia 17 tahun (U-17), pada Rabu (14/7). Seleksi ini dilakukan untuk mengikuti turnamen sepak bola Halut CUP 1-U 17  2021.

“Seleksi tersebut untuk bisa mengetahui bibit-bibit baru pemain sepak bola. Apalagi Tobelo Utara sendiri banyak sekali generasi baru pemain sepak bola. Bahkan, bisa membangun kebersamaan antara mereka walaupun berlainan desa,” kata Nortje D Gardjalay, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tobut.

Terpisah, Kepala Desa Kokota Jaya, Tanrina E Pangkey mengatakan untuk seleksi sudah selesai dilakukan dan tinggal menunggu informasi selanjutnya. “Seleksi U-17 dari kelahiran mulai tanggal 1 sampai 31 Desember 2005, dan hari ini seleksinya sudah selesai. Besok langsung disampaikan hasilnya dari pemerintah kecamatan siapa-siapa yang terpilih untuk bergabung di tim U-17 Tobelo Utara,” ucap Tanrina.(san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here