Tambah Daya Listrik, Cukup Bayar Rp 202.100

0
163
ILUSTRASI: Petugas PLN memasang meteran listrik di salah satu rumah warga (Foto : net)

HARIANHALMAHERA.COM–Dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-76, PT PLN Ternate kembali memberlakukan promo bagi para pelanggan yang ingin menambah daya listrik di rumah.

Lewat promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional yang berlaku mulai 1 hingga 31 Oktober, pelanggan yang ini menambah daya listrik hanya cukup membayar Rp 202.100.

Promo ini berlaku untuk untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sd 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

“Promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN. Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya,” ujar Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril

Untuk dapat menikmati promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ini, pelanggan cukup mengakses langsung aplikasi PLN Mobile, pilih akses tambah daya dan masukan kode promo HLN76. “Kami berharap dengan promo ini maka PLN bisa mendukung seluruh masyarakat untuk tumbuh bersama,” ujar Bob.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU), Adams Yogasara berharap promo ini dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan di Maluku dan Maluku Utara.

“Alhamdulillah  tiap promo yang kami keluarkan selalu mendapat respon positif dari para pelanggan di Maluku dan Maluku Utara. Kami berharap promo Super Dahsyat Hari Listrik Nasional ini dapat dimanfaatkan oleh para pelangggan untuk mencukupi kebutuhan listriknya”, pungkasnya (tr4/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here