Terpilih Kembali sebagai Kades MKCM,

Ini Ucapan Terima Kasih Franky Kialian

0
227
Franky Kialian

HARIANHALMAHERA.COM–Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa MKCM berlangsung dengan aman dan lancar. Pesta demokrasi enam tahunan yang digelar kemarin, diikuti empat calon kepala desa (cakades). Satu di antaranya Franky Kialian yang tidak lain selaku petahana.

Dalam proses penghitungan suara, terpantau sedikit menegangkan. Perolehan suara keempat cakades saling susul di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS). Franky sendiri menang telak di dua TPS dan harus mengakui keunggulan cakades lain di dua TPS lainnya. Namun, dari total perolehan suara di empat TPS, Franky mampu unggul dengan 540 suara.

Terpilih kembali sebagai Kades MKCM untuk periode 2022-2028, membuktikan dirinya masih dipercaya masyarakat MKCM untuk melanjutkan kepemimpinan dan program-program desa ke depan. Franky pun mengajak semua pihak tetap bangun kerja sama demi kepentingan desa.

Saat ditemui wartawan sare tadi, Franky sambil senyum menyebut, “saya sangat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa MKCM yang sudah menggunakan hak pilihnya, serta masih mempercayakan saya untuk memimpin desa,” ucap Franky.

Dia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada BPD beserta jajarannya, pemerintah desa (Pemdes), ketua panitia pemilihan Pilkades beserta jajarannya, para cakades, dan juga pihak keamanan baik dari TNI maupun Polri yang ikut serta dalam pemilihan sampai selesai.

Disamping itu, Franky meminta kepada semua pihak untuk selalu kompak menjaga kebersamaan dalam kepentingan bersama kedepan. “Tetap membangun kerja sama demi Desa MKCM menjadi lebih baik. Sebagai kepala desa terpilih, saya sekeluarga meminta maaf atas kesalahan yang saya sengaja maupun tidak disengaja, serta kepada semua pihak untuk tetap membangun kerja sama. Kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu untuk menjadikan Desa MKCM menjadi lebih maju, aman, damai, dan kondusif,” ajaknya.(pn/san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here