Halut

Tim Wasev Giatter Sterad Tinjau Sasaran Serbuan Teritorial di Kao Barat

×

Tim Wasev Giatter Sterad Tinjau Sasaran Serbuan Teritorial di Kao Barat

Sebarkan artikel ini
LANCAR: Tim Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan Teritorial 2021 dari Staf Teritorial Angkatan Darat, meninjau langsung sasaran-sasaran pada pelaksanaan serbuan teritorial di Kecamatan Kao Barat, Halut, Selasa (12/10).(foto: Kodim 1508/Tobelo)

HARIANHALMAHERA.COM— Guna melihat sejauh mana program pembangunan Serbuan Teritorial Kodim 1508/Tobelo dikerjakan, tim Pengawasan dan Evaluasi Kegiatan Teritorial 2021 dari Staf Teritorial Angkatan Darat, meninjau langsung sasaran-sasaran pada pelaksanaan serbuan teritorial di Kecamatan Kao Barat, Halmahera Utara (Halut) Selasa (12/10).

Tim Wasev Giatter Sterad terdiri dari ketua tim Kolonel Inf Raymond Power Simanjuntak bersama tim. Dalam kegiatan turut didampingi Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana dan Pasi Bhakti TNI Korem 152/Baabullah Mayor Inf Riski, serta Camat Kao Barat Abner Tukang.

“Serbuan teritorial merupakan program TNI AD sebagai bhakti untuk negeri. Adapun sasaran fisik program tersebut yakni memperbaiki dan membangun fasilitas umum yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan percepatan pembangunan. Melalui serbuan teritorial ini, TNI AD akan membantu pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Raymond dalam keterangan tertulis Kodim 1508/Tobelo.

Sementara itu, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana mengatakan, mari bersama-sama bergotong royong, saling membantu demi menyukseskan program serbuan teritorial ini.

“Agar hasil pelaksanaannya dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan demi terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat lebih baik lagi.

Dalam peninjauan tim wasev Sterad, Camat Kao Barat, Abner Tukang mengutarakan ungkap terima kasih ke semua pihak terlebih khusus TNI AD.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada TNI AD secara umum, dan Kodim 1508/Tobelo secara khusus sudah bekerja dan bersama sama ikut membantu kesulitan masyarakat dimana sudah membangun saluran air bersih di daerah Kao Barat ini. Masyarakat selama ini menggunakan air sumur yang dengan kualitas air yang keruh dan bau. Semoga dengan adanya saluran air yang dibangun ini masyarakat dapat hidup lebih sehat,” harap Abner.(san/fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *