Pergi Mancing, Ditemukan Meninggal

0
130
Ilustrasi korban tenggelam (Foto : pikiranrakyat.com)

HARIANHALMAHERA.COM–Suasana tenang di pesisir pantai Desa Rawajaya Kecamatan Tobelo, senin  sore kemarin (27/12) mendadak ramai. Pasalnya, dihebohkan dengan temuan sosok mayat laki-laki yang sudah tak bernyawa mengapung di perairan pelabuhan kontener Tobelo.

Mayat tersebut ditemukan di bawa kolong dermaga oleh warga setempat bernama Irfan Mansur saat mengayuh sampan. Namun saat melihat sosok mayat, saksi langsung memberitahukan pada petugas polisi yang berjaga di pos PAM Ops Lilin pelabuhan Tobelo dan warga setempat sehingga akhirnya dievakuasi.

“pas saya liat itu sudah mengapung, hanya saja saya tako jadi pigi pangge orang-orang untuk lia dan langsung evakuasi sama-sama,”katanya.

Personil Satuan Reresre dan Kriminal (Reskrim) Polres Halut setelah mendapat laporan tersebut bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan lansung melakukan olah TKP sekaligus dievakuasi menggunakan mobil patrol SPKT Polres Halut ke RSUD Tobelo untuk mendapatkan tindakan medis.

Dari hasil penelusuran, ternyata identitas sosok mayat tersebut bernama Sisko Paty, warga Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halut. Korban sebelumnya disebut pihak keluarga bahwa keluar dari rumahnya pukul 12.00 WIT dan sempat berpamitan dengan istrinya untuk memancing ikan.

Korban di duga tergelincir hingga tercebur ke laut, sebab korban dari pemeriksaan sementara polisi bahwa korban megalami luka lecet di bibir bagian atas. Sementara barang bawaan korban berupa 1 unit motor 4 tak merk honda (tanpa nomor polisi), dua buah gulungan alat pancing ikan dan satu tas berisi pisang masak.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here