KPPI Malut Sambangi Kodim 1508/Tobelo

0
97
SILATURAHMI : Foto Bersama Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Maluku Utara Saat Berkunjung ke Makodim 1508/Tobelo (Foto ; Kodim 1508/Tobelo)

HARIANHALMAHERA.COM–Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Maluku Utara, senin (17/1) melakukan kunjungan silaturahmi ke Kodim 1508/Tobelo. Kedatangan tersebut disambung langsung oleh Dadim 1508/Tobelo Letkol Inf. I Putu Witharsana Eka Putra.

Sekertaris FKPPI Malut, M. Ono Hatari, dalam tatap muka bersama Dandim Tobelo menyampaikan, kehadiran mereka selain silaturahmi bersama Dandim Tobelo sekaligus awal dari agendakan persiapan pembentukan Pengurus Cabang FKPPI Kabupaten Halmahera Utara.

“FKPPI Kabupaten Halut selama ini masih vakum, karena belum memiliki kepengurusan yang definitif, oleh karena itu kami berkeinginan untuk mendevinitifkan kepengurusan FKPPI Halut,” ujarnya.

Sementara itu, Dadim 1508/Tobelo, Letkol Inf. I Putu Witharsana Eka Putra, mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap Pengurus Daerah FKPPI Malut yang mana kehadiran organisasi ini suatu langkah maju.”Pada prinsipnya kami akan selalu siap mendukung persiapan pembentukan bahkan pelantikan pengurus nanti. Saya juga berharap kehadiran FKPPI Malut di Kabupaten Halmahera Utara, dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah ini melalui berbagai program-program yang telah di tetapkan,” ungkapnya.(dit/wyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here