NHM ‘Taklukan’ Covid-19 di Malut, Gubernur AGK Beri Dua Penghargaan

0
188
Mewakili Dewan Direksi serta management PT NHM/PT Indotan HB, Munir Radjabessy menerima penghargaan dari Gubernur Malut

HARIANHALMAHERA.COM- Terobosan PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) terhadap masyarakat lingkar tambang maupun secara umum di Kabupaten Halmahera Utara hingga meluas Maluku Utara tak henti-hentinya mengalir berbagai apresiasi. Selain mendapat penghargaan dari pemerintah pusat melalui sejumlah kementerian atas kinjera pengelolaan tambang dan kepedulian terhadap warga, ternyata penghargaan khusus juga dari Pemprov Malut yang diberikan langsung oleh Gubernur Malut, KH. Abdul Gani Kasuba.

Dalam acara Gala Diner pemberian penghargaan yang berlangsung jumat (21/1 di Gamalama Ballroom Hotel Sahid Bela, Ternate itu, Gubernur Malut memberikan penghargaan berupa penanganan dan percepatan vaksinasi covid 19 serta pemberian penghargaan dalam rangka Bulan K3 kepada pemerintah Kabupaten/kota dan Badan Usaha (BUMN) yang tersebar di wilayah Malut.

Dimana momentum penghargaan tersebut, PT NHM telah meraih dua penghargaan  (The Best Reward ) sekaligus dari pemprov Malut yang diberikan Gubernur Malut., yaitu penghargaan tentang “kerjasama dan Dukungan Terhadap Program Jaringan Pengaman Sosial dalam Percepatan Penanganan Covid-19 serta Program Vaksinasi Provinsi di Maluku Utara”, dan penghargaan “Kerja Sama dan Dukungan Terhadap Suksesnya Tilawatil Qur’an ( STQ ) Tingkat Nasional ke XXVI di Sofifi, Provinsi Malut”.

“Iya PT NHM dapat dua penghargaan dari Gubernur Malut, dan saya di utus untuk mewakili Dewan Direksi serta management PT NHM/PT Indotan Halmahera Bangkit menerima penghargaan tersebut. Tentunya saya mewakili PT NHM/PT Indotan merasa bersyukur bahwa NHM terus berikan pelayana yang terbaik pada warga dan pemerintah, serta terimah kasih juga pada Pemprov Malut atas penghargaan ini,”kata Munir Radjabessy, ketua tim H Robert Peduli dan Tim Covid PT NHM wilayah Kota Ternate, sabtu (22/1).

Raihan dua penghargaan tersebut menurutnya, memang menambah daftar tren positif bahwa terobosan PT NHM ditangan H Robert Nitiyudo Wachjo sebagai Presiden Direktur (Presidir) sekaligus pemilik saham terbesar PT NHM benar-benar tersentuh sasaran dan tak berhenti sampai tetapi terus berusaha memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

“Prinsipnya NHM terus berupaya memperhatikan kehidupan social masyarakat dan menyajikan sejumlah program yang menyentuh langsung pada warga, karena gerakan ini adalah harapan pa haji (H.Robert Nitiyudo Wachjo,red) untuk kesejahteraan bersama,”ujarnya.

Sementara itu pada acara penghargaan itu, selain Gubernur Malut, KH. Abdul Gani Kasuba dan PT NHM/PT Indotan HB yang hadir dalam acara penghargaan tersebut, ikut terlihat Wakapolda Malut, Brigjen Pol. Semmy Ronny. T, Kasrem 152/Babullah, Kolonel Inf. Wawan Subarjo, Sekda Morotai, M Umar Ali, Sekda Kota Ternate, Sekda Kota Tidore Kepulauan, perwakilan Pejabat Dari PT. Harita Nickel, perwakilan BNNP Malut, Mutia Tahir, Wakil Ketua DPRD Malut, Abubakar Abdulah, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Malut, Jabir S, Kepala ATR/ BPN Malut, Abdul Azis, Rektor Khairun, Suratman Sudjud, Kepala UPBU kelas II Bandar Udara Sultan Babullah, Sahril. R dan pejabat forkompiprov Malut lainnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here