Halut

BTVC Berbagi Takjil

×

BTVC Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Berkah Ramadhan : Bentor Tobelo Varian Comunity (BTVC) ikut berbagi takjil

HARIANHALMAHERA.COM– Meski baru sebulan lalu dibentuk menjadi komunitas, namun pengurus Bentor Tobelo Varian Comunity (BTVC) sudah mulai melakukan kegiatan sosial. Di bulan suci Ramadhan ini komunitas yang beranggotakan sekitar 20 orang ini ikut berbagi kebaikan berupa bagi-bagi menu buka puasa (takjil).

Kegiatan bagi takjil sendiri digelar sabtu (16/4) di seputaran jalan Bhayangkara, tepatnya Tugu Hibualamo, Desa Gamsungi Kecamatan Tobelo.

Ketua BTVC, Taslim Sadek, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan aksi sosial perdana komunitas mereka setelah dibentuk satu bulan yang lalu dan sekaligus bagian dari upaya membesarkan komunitas.

“Awalnya kami hanya kumpul-kumpul silaturahmi seminggu sekali, tapi karena bertepatan  momen bulan Ramadhan sehingga kami pun sepakati untuk melakukan aksi sosial yakni berbagi takjil melalui dana patungan sesama anggota,”katanya.

Komunitas ini dibentuk menurutnya, hanya sebagai wadah silaturahmi dan untuk mempererat tali persaudaraan sesama driver bentor varian yang ada di Tobelo sehingga jumlah anggotanya pun dibatasi cukup 20 orang.

“Ini kegiatan perdana kami, semoga tetap solid agar bisa melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Intinya untuk sementara kami fokus silaturahmi antar sesama anggota saja dulu,”tuturnya.(rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *