HalutKesehatanMaluku UtaraPT Nusa Halmahera MineralsTernate

Presdir NHM Sumbang Mesin Oxygen ke RSUD Chasan Boesoirie

×

Presdir NHM Sumbang Mesin Oxygen ke RSUD Chasan Boesoirie

Sebarkan artikel ini
Presiden Direktur sekaligus pemilik PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Haji Romo Nitiyudo Wachjo

HARIANHALMAHERA.COM– Presiden Direktur (Presdir) sekaligus pemilik tambang emas PT Nusa Halmahera Minerals (NHM), Robert Nitiyudo Wachjo, kembali memberikan bantuan alat kesehatan (Alkes) di rumah sakit. Jika sebelumnya di RSUD Tobelo, H Robert bersama manajemen PT NHM telah berikan mesin laboratorum untuk menopang pelayanan kesehatan masyarakat, kini giliran RSUD Chasan Boesoirie Ternate telah diberi Alkes berupa 9 unit mesin pengasil Oxygen.

Meski menjadi salah satu rumah sakit mitra kerja di bidang pelayanan kesehatan, namun manajemen PT NHM tak hentinya mendukung peningkatan pelayanan di RSUD seperti yang terbaru dilakukan terhadap RSUD Chasan Boesoirie Ternate, dimana pada hari jumat (8/4) kemarin, Presdir PT NHM, H Robert Nitiyudo Wachjo, kembali memberikan bantuan fasilitas kesehatan berupa mesin penghasil Oxygen.

Prosesi serah terima Alkes 9 unit Oxygen oleh Perwakilan PT NHM, Munir Radjabessy terhadap Dirut RSUD Chasan Boesoirie Ternate

Bantuan Alkes yang bertujuan menopang pelayanan kesehatan tersebut telah di distribusikan oleh crew energi logistic PT NHM di Kota Ternate, yang mana mewakili manajemen PT NHM, Munir Radjabessy telah melakukan serah terima Alkes tersebut kepada Direktur utama (Dirut) RSUD Chasan Boesoirie Ternate, dr. Syamsul Bahri MS Hi Idrus yang berlangsung di area RSUD setempat dan turut disaksikan oleh beberapa staf RSUD serta crew daripada Energi Logisitik Ternate.

“Iya, bantuan alkes berupa 9 unit mesin penghasil Oxygen ini merupakan uluran tangan pa haji (H Robert Nitiyudo Wachjo,red) untuk RSUD Chasan Boesoirie, dimana bantuana ini adalah bagian dari sedekah beliau,”katanya.

Detik-detik Alkes bantuan H Robert untuk RSUD Chasan Boesoirie diturunkan

Serah terima serta loading unit tersebut lanjut Ko Muni, sapaan akrab Munir Radjabessy, di mulai dari pukul 11.00 wit hingga selesai pada pukul 16.30 wit.

“Prosesi serah terimanya berjalan aman dan lancar,”ujarnya mewakili manajemen PT NHM.

Sementara Dirut RSUD Chasan Boesoirie, dr. Syamsul Bahri sendiri ketika di konfirmasi melalui via handphone untuk meminta tanggapan seputar penyerahan bantuan tersebut, ternyata enggan merespon meski pesan singkat pada Whatsapp terlihat di baca.(dit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *