HalutPolitik

Safari Pilkada Halut ke Rawajaya, Cabup Muhlis Sampaikan Permohonan Maaf

×

Safari Pilkada Halut ke Rawajaya, Cabup Muhlis Sampaikan Permohonan Maaf

Sebarkan artikel ini
Paslon Bupati-Wabup, Muchlis Tapi Tapi dan Tonny Laos saat safari politik ke warga Rawajaya, Kecamatan Tobelo

HARIANHALMAHERA.COM– Calon Bupati-Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Halmahera Utara periode 2024-2029, Muchlis Tapi-Tapi dan Tonny Laos, mulai melaksanakan kampanye perdana mereka di Kecamatan Tobelo. Safari politik Pilkada Halut oleh pasangan calon (Paslon) dengan akronim MANIS itu dipusatkan di Desa Rawajaya, dimana tampak dihadiri ratusan warga dan berlangsung lancar serta nyaman hingga usai.

Dalam sambutan dihadapan ratusan simpatisan dan pendukung, Cabup Halut, Muhlis Tapi Tapi, pun mengawali ucapan permohonan maaf atas kekurangan selama 10 tahun menjadi Wakil Bupati Halut. “Saya akui selama 10 tahun menjadi Wakil Bupati, masih banyak tugas dan janji yang belum ditepati, untuk itu saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat,”katanya.

Kekurangan tersebut lanjut Cabup Muchlis, tentu akan diupayakan untuk dibenahi lebih baik jika dirinya bersama Tonny Laos dikehendki Allah untuk pimpin Kabupaten Halut, yakni terpilih sebagai Bupati dan Wabup Halut periode 2024-2029.

“Kami berkomitmen jika nanti masyarakat mempercayakan dan Allah berkehendak kami memimpin daerah ini, maka ke depan tidak ada lagi tunggakan hak, seperti TTP, Siltap dan ha lainnya. Kami usahakan semua akan dibayar tepat waktu,”katanya saat kampanye di Desa Rawajaya, Kamis (26/9).

Soal pasangan dengan Tonny Laos sebagai Cawabup lanjut Muchlis, dirinya sengaja menggandeng Tonny lantaran salah satu sosok yang memiliki segudang prestasi dan koneksinya di pusat sehingga ada peluang dan memudahkan dalam hal mendatangkan anggaran agar pembangunan di Kabupaten Halut tidak hanya semata-mata menjadi beban APBD.

“Saya dan pak Tonny akan membagi tugas, dengan pengalaman di birokrasi saya paham betul apa yang perlu diperbaiki dalam pemerintahan, juga pak Tonny dengan sejumlah koneksinya di pusat bisa melobi anggaran dari pusat,”ujarnya.(rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *