Bakal Jadi Magnet di Pilbup Halut

0
835
Willy Khosuma

HARIANHALMAHERA.COM– Nama-nama figur yang akan meramaikan pemilihan bupati dan wakil Bupati (wabup) Halmahera Utara (Halut) 2020 terus bermunculan. Salah satu nama yang mencuat adalah Willy Khosuma.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda (GP) Nasional Demokrat (Nasdem) itu pun sudah menyatakan tekadnya untuk maju sebagai kontestan Pilkada Halut September nanti. “Saya optimis maju di Pilbub Halut 2020 ” terang Willy.

Politisi muda kelahiran Tobelo itu menuturkan, salah satu keinginanya untuk maju bertarung karena dari Periode ke Periode pemerintahan,  dia melihat masih banyak problem yang belum tuntas diselesaikan. ”Makanya sebagai anak muda, saya terpanggil untuk itu,” ucapnya.

Dikatakan, menjadi politisi harus bersikap tegas untuk bertarung,  hal itu menjadi keinginan besar untuk terjun di wilayah politik. “Saya tidak gentar untuk bertarung dengan politisi senior,”tegasnya.

Dia mengaku, sudah memiliki wawasan dan konsep pembangunan, ekonomi kerakyatan, karena terlahir sebagai pengusuha juga seorang politisi muda. “Politisi muda juga menjadi magnet di pilkada nanti,” katanya.

Meski begitu, dia sendiri belum memastikan apakah akan bertarung di kursi Bupati atau Wakil bupati. “Yang pasti akan saya berkomitmen maju di Pilbup 2020,”  tukasnya. (pn/dik/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here