EkonomiHalut

Kegiatan Sosial Warnai HUT Bank Maluku – Malut

×

Kegiatan Sosial Warnai HUT Bank Maluku – Malut

Sebarkan artikel ini
Foto bersama pegawai Bank Maluku Malut usai acara puncak HUT Bank Maluku Malut (Foto : Bank Malut For Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM–Sejumlah kegiatan sosial telah digelar pimpinan dan staf Bank Maluku –Maluku Utara (Malut) Cabang Tobelo, Halmahera Utara (Halut), Senin (26/10).

Rangkain kegiatan berupa bagi-bagi masker, hand sanitizer hingga syukuran potong nasi tumpeng ini, sebagai bentuk mewarnai hari jadi bank daerah tersebut yang ke – 59.

Pimpinan Pengganti Sementara (PGS) Bank Maluku – Malut Cabang Tobelo, Aprince Tutuhatunewa, mengatakan, sebelum acara puncak HUT, mereka telah bagi-bagi masker dan hand sanitizer sebanyak 500 buah pada masyarakat secara gratis.

“Untuk bagi-bagi masker dan hand sanitizer itu dilaksanakan pada Sabtu (24/10) kemarin. Lokasinya di depan Hibualmo, Desa Gamsungi dan depan Toko Galaxy, Desa Rawajaya Kecamatan Tobelo. Nah untuk hari ini (Senin), kami akan gelar syukuran seperti ritual atau ibadah sebagai ucapan syukur atas kehadiran bank milik masyarakat di daerah ini,” katanya, Senin (26/10).

Dia berharap, pada hari jadi Bank Maluku – Malut yang ke – 59 tahun 2020 ini, ke dapan bank ini mendapat dukungan dari pemerintah dan masyarakat sebagaimana logonya, yaitu melayani dan menjadi bank kepercayaan masyarakat Halut. Mengingat bank ini milik daerah.

“Kami tentu berusaha meningkatkan pelayanan dan berharap pemerintah daerah dan masyarakat ikut mendukung, sehingga bank ini menjadi bank kebanggan dan kepercayaan di Halut,” tuturnya. (dit/kho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *