April, Mulai Pembangunan Tower di Desa Kokota Jaya

0
1086
SALING DUKUNG: Perwakilan PT Tower Bersama Grup (TBG) Aril Titiahi (kiri) dan Kepala Desa Kokota Jaya Tanrina Pangkey. (foto: Sandro/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Pembangunan menara telekomunikasi (tower) yang direncanakan di Desa Kokota Jaya, Kecamatan Tobelo Utara, bakal segera terealisasi. Kabarnya, April mendatang akan segera dikerjakan.

Menurut karyawan PT Tower Bersama Grup (TBG) Aril Titiahi, pihaknya berusaha secepat mungkin untuk segera memenuhi kebutuhan masyarakat. Menurutnya, jika tidak ada aral melintang pembangunan tower akan dilaksanakan bulan depan.

“Ini hanya soal kelengkapan dokumen sebagai syarat administrasi. Setelah terpenuhi, kemungkinan paling lambat bulan depan sudah dilakukan pekerjaan,” ucap Aril, ditemui di kediaman Kepala Desa (Kades) Kokota Jaya, Kamis (4/3).

Aril berterima kasih atas antusias dan dukungan masyarakat akan kehadiran tower. Menurutnya, dukungan itu sangat membantu percepatan pembangunan.

“Dukungan masyarakat bikin kami tambah semangat. Terima kasih sudah membantu kami,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kades Kokota Jaya Tanrina Pangkey, sangat merespon pembagunan tower di desanya. Menurutnya, tower sudah menjadi kebutuhan masyarakat saat ini.

“Saya juga sangat berterima kasih atas rencana pembangunan tower yang akan dilakukan. Kami mendukung karena ini juga kebutuhan bersama,” sebut Tanrina.(san/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here