BREAKING NEWS: Bangunan Usaha Perabotan di Rawajaya Terbakar, 3 Orang Dilaporkan Tewas

0
241
Suasana panik saat terjadi kebakaran di seputaran pasar Rawajaya, Tobelo

HARIANHALMAHERA.COM— Musibah kebakaran tempat usaha di seputaran pasar Rawajaya Kecamatan Tobelo kembali terjadi. Kali ini sebuah bangunan khusus jualan perabotan rumah tangga, jumat (3/6)  sekitar pukul 12.30 WIT dilaporkan ludes di lalap si jago merah (api) hingga rata.

BACA JUGA: Polisi Masih Dalami Kebakaran yang Tewaskan Pekerja Gudang Kopra dan Dua Pelajar SMA

Tak hanya bangunan yang menjadi korban kebakaran, namun insiden tersebut dikabarkan tiga orang yang merupakan sekeluarga yang terdiri dari dua orang anak dan seorang ibu pun ikut terbakar dalam kobaran api tersebut. Jasad korban sendiri telah evakuasi ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Tobelo.

Korban meninggal dalam musibak kebakaran di pasar Rawajaya Tobelo

Penyebab kebakaran sendiri belum diketahui pasti sebab-musabab peristiwa terbakarnya bangunan usaha. Sebelumnya, petugas pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Halut sempat turun ke tempat kejadian perkara untuk melakukan upaya pemadaman api. Namun, sayanganya bangunan dan tiga orang korban tak dapat diselamatkan.

Informasi yang diterima dari sejumlah warga bahwa, ketiga korban saat kebakaran berada dalam bangunan tersebut. Bahkan sempat berusaha keluar, namun tidak berhasil lantaran terjabak api hingga akhirnya tebakar.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here