Coffee Golarend Bisa Jadi Suplemen Penangkal Virus Corona

0
220
Ilustrasi produk herbal dari Golobe Golarend. (foto: ist/Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— Coffee Golarend, salah satu produk herbal dari Golobe Golarend, ternyata bisa menjadi suplemen untuk menangkal virus corona. Coffee Golarend diklaim memiliki bahan-bahan antioksidan.

Menurut pemilik hak paten dan HAKI Golobe Golarend, Dr. dr. Arend L. Mapanawang, Golobe Golarend ikut partisipasi membasmi virus Corona yang saat ini kian merambah daerah-daerah di Indonesia.

“Salah satunya dengan memberikan kebebasan pada masyarakat untuk memanfaatkan hasil temuannya. Ini demi kepentingan bersama,” kata dr Arend.

Pendiri Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makariwo Halmahera (Stikmah) Tobelo ini menuturkan, salah satu yang dapat dibuat dari Golobe Golarend adalah bentuk Coffee Golared, karena ada manfaat yang luar biasa pada bahan tersebut.

“Coffe Golarend sebenarnya bisa sebagai bahan suplemen antioksidan dan antiviral dalam menangkal wabah corona di Indonesia,” katanya, Senin (23/3).

Akan tetapi, lanjut dr Arend, kebebasan memberikan hak itu hanya sampai pada penanganan wabah Corona selesai. Dia menyebut, untuk dalam bentuk kapsul Golarend  Herbalove masih menunggu izin BPOM yang sampai saat ini masih tertahan karena regulasi.

“Kami membantu meringankan pekerjaan negara, juga bentuk rasa kemanusiaan dalam menghadapi masalah yang luar biasa saat ini. Kopi ini bisa dikonsumsi 1 hingga 2 kali sehari. Semoga bisa membantu bagi sesame. Paramedis sebagai garda terdepan wajib mengonsumsi coffee Golarend ini,”tandasnya.(pn/dit/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here