Haji Robert Bantu ‘Sembuhkan’ Pasien Kanker Payudara

0
99
foto halmaheraraya.com, salah seorang ibu asal Desa Kusu, Kao yang menderita penyakit payudara telah ditangani tim Haji Robert Peduli

HARIANHALMAHERA.COM– Tim Haji Robert Peduli (HRP) kembali beraksi cepat melakukan penanganan medis terhadap warga tidak mampu di lingkar tambang PTNHM yang menderita penyakit berat, setelah mendapat perintah langsung dari Haji Robert Nitiyudo Wachjo, Presdir sekaligus Owner PT Nusa Halmahera Minerals (NHM). Kali ini, seorang ibu bernama Betrima Dipong (33), yang di diagnosa menderita penyakit payudara itu telah mendapat uluran tangan dari Haji Robert.

Saat ini, pasien penderita payudara yang diketahui warga domisili Desa Kusu, Kecamatan Kao, Kabupaten Halmahera Utara tersebut sudah menjalani perawatan medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Chasan Boesoirie, Ternate, setelah sebelumnya berobat di RSUD Tobelo.

Rencananya menurut Tim HRP, pasien penyakit payudara tersebut akan dirujuk ke Jakarta untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut demi percepatan penyembuhan sebagaimana arahan dari Haji Robert sendiri.

Sementara dua pasien lain, yakni balita usai 2 bulan atas nama Juliandra Salindapen, yang menderita jantung bocor dikabarkan sudah mulai sembuh sehingga direncanakan dalam waktu dekat akan dipulangkan ke kampung halamannya di Tobelo. Sedangkan pasien tulang belakang bengkok, Anatasya Marengkonda (3) sudah di rujuk ke Jakarta dan masih berada di apartemen sambil menunggu waktu untuk dibawa ke rumah sakit.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here