Ketua Partai Gerindra Halut Digoyang

0
754
Ketua DPC Gerindra Halut, Arifin Abdurahman

HARIANHALMAHERA.COM– Dinamika politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) terus berubah. Paling nyata, saling sikut di internal partai. Terbaru, posisi Ketua DPC Partai Gerindra Arifin Abdurrahman, mulai digoyang untuk dilengserkan.

Padahal, saat ini Partai Gerindra Halut sedang membuka penjaringan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. Memanasnya internal partai besutan Prabowo Subianto ini, ditengarai akibat perbedaan pilihan pemberian dukungan yang akan diusung nantinya.

Ketua DPC Partai Gerindra Abdul Abdurrahman tidak membantah kabar tersebut.

Ia membenarkan, jika dirinya sedang diupayakan untuk diganti. Hanya saja, Arifin mengaku, belum mendapatkan informasi resmi. Ia hanya menunggu rekomendasi dari DPP Gerindra.

“Ia benar, infonya saya sedang diincar untuk diganti. Namun, saya belum tahu pasti apa alasannya,” kata Arifin saat dikonfirmasi, kemarin.

Menurut Arifin, dua nama yang sementara mencuat merebut pucuk pimpinan sedang berada di DPP. “Selama belum ada rekomendasi dari DPP, saya tetap komitmen menjalankan amanah partai. Penjaringan bakal calon tetap berjalan,” tegas Arifin.

Disinggung pilihan politik, Arifin mengaku jika dirinya melirik dr. Hariyanto Tantri yang akan didukung Partai gerindra. Namun, dia menyebut partai ada mekanismenya. “Yang jelas partai melihat integritas calon. Saya lebih condong dr. Cun untuk calon bupati,” imbuhnya.(fik/fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here