KONI Halut Santuni Vilya Yoru, Atlit Gym PON Papua 2021

0
292
Pengurus KONI Halut saat berkunjung ke kediaman Vilya Yoru atlit PON Papua 2021 cabang olahraga Senam (Gymnastic Artistic)

HARIANHALMAHERA.COM— Upaya merawat semangat juang para atlit hingga dukungan motivasi terus ditunjukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Halmahera Utara. Seperti yang dilakukan KONI Halut terhadap Vilya Yoru, seoerang putri daerah yang ikut mengharumkan nama Halut pada ajang bergensi Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua 2021 lewat cabang olahraga senam (Gymnastic Artistic)

Purti dari Yusak Yoru itu, telah dikunjungi langsung ke kediamannya di Desa Pitu Kecamatan Tobelo Tengah oleh sejumlah pengurus KONI Halut yang dipimpin oleh Sekertaris umumnya Roby N. Pangety.

“iya, kami pengurus KONI Halut telah datangi kediaman Vilya Yoru, salah satu anak negeri hibualamo Halut yang merupakan atlit PON Papua 2021 cabang olahraga Senam (Gymnastic Artistic),”katanya, jumat (31/12).

Menurutnya, kehadiran KONI Halut tersebut bagian dari perhatian sekaligus memberi apresiasi terhadap Vilya agar terus semangat berkarya di dunia olahrga. Bahkan menunjukan pada dunia bahwa di Halut ada generasi yang berbakat dan tak kalah bersaing.

“KONI Halut juga apresiasi, karena melalui Vilya, nama Halut ikut terangkat, artinya secara tidak langsung mengharumkan nama daerah di ajang PON 2021 yang dihelat di Papua beberapa waktu lalu, jadi sekali lagi KONI Halut mengucapkan terima kasih dan berharap terus kejar karir di olahraga,”ujarnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here