NHM Peduli Salurkan 1.000 Paket Sembako Untuk 6 Kelurahan di Kota Ternate

0
77
NHM PEDULI: Ribuan paket sembako dibagikan PT NHM bagi masyarakat terdampak covid.(foto: NHM for Harian Halmahera)

HARIANHALMAHERA.COM— NHM Peduli yang menjadi garda terdepan PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, kembali menyalurkan ribuan paket sembako. Seperti sebelumnya, bantuan ini untuk masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Dari keterangan tertulis yang diterima harianhalmahera.com, penyaluran pada Sabtu (17/10) menyasar warga yang ada di enam kelurahan di Kota Ternate. Dimulai dari Kelurahan Mangga Dua, Kalumpang, Stadion, Tanah Tinggi Barat,Tabona, dan berakhir di Kelurahan Gamalama.

“Semuanya ada 1.000 paket sembako. Setiap kelurahan mendapatkan 150 paket,” Amin Anwar, mewakili Presiden Direktur PT NHM H Robert Nitiyudo.

Amin berharap bantuan yang diberikan PT. NHM bisa meringankan beban masyarakat dari dampak pandemi covid-19. Karena itu, lanjutnya, paket bantuan itu berisi sembako untuk kebutuhan sehari-hari.

Terpisah, Armin Bakir selaku Ketua Pemuda Kelurahan Mangga Dua, mengatakan bahwa warga Kelurahan Mangga Dua sangat berterima kasih kepada PT. NMH dan PT Indotan Halmahera Bangkit, khususnya Presdir H Robert yang sangat peduli atas kesulitan warga di tengah pandemi corona.

“Kami tidak bisa berkata banyak lagi selain terima kasih kepada pak H Robert selaku pemimpin PT NHM,” pungkasnya.(fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here