Pekerja Tower Lalonga Matikan Jaringan

0
313
IUSTRASI : Jaringan 4G (foto : net)

HARIANHALMAHERA.COM–sudah seminggu warga di Desa Lalonga Kecamatan Galela Utara dan sekitarnya resah terhadap hilanggnya jaringan 4G yang sempat dinikmati. Hal itu terjadi lantaran para pekerja tower tersebut nekat melakukan pemadaman jaringan sebagai bentuk menuntut upah mereka yang belum diberikan oleh penanggung jawab tower tersebut.

Anggota BPD Lalonga, Mansur, mengatakan, hilangnya jaringan telkomsel itu, karena towernya tidak difungsikan lagi, karena masalah upah pekerja yang belum dibayarkan.”sebenarnya bukan gangguan jaringan atau kerusakan alat pada tower tapi hilangnya jaringan ini akibat dari upah pekerja tower belum diberikan sehingga dilampiaskan tower,”katanya, selasa (2/2).

Dia pun berharap masalah ini segera diatasi oleh pihak terkait dalam hal ini Dinas Kominfo Pemkab Halut sehingga masyarakat kembali menikmati layanan jaringan telkomsel untuk kelancaran aktivitas.

“kami minta pihak terkait yang mengelola tower ini segera selesaikan masalah dengan pekerja tower agar pelayanan jaringan telkomsel kembali aktif dan dinikmati masyarakat di Kecamatan Galela Utara,”pintanya.(tr-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here