Pemberantasan Miras jadi Fokus Operasi Lilin di Halut

0
356
AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso. FOTO NET

HARIANHALMAHERA.COM – Pemberantasan minuman keras (miras) masih akan menjadi salah satu fokus utama dalam operasi Lilin Kieraha dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru (nataru) yang akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai besok

Hal ini ditegaskan Kapolres Halut AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso. Saat membuka latihan pra oprasi Lilin Kieraha 2020 di Mapolres Halut Sabtu (19/12), Priyo menekankan bahwa pemicu gangguan kamtibmas di Halut adalah miras. “Berantas Peredaran Miras yang mana sebagai pemicu gangguan kamtibmas.” tegasnya.

Selain itu, anggota juga diminta ikut mensosialisasi tentang protkol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 kepada warga. “Jangan bosan-bosan ajak warga kita selalu menerapkan protokol kesehatan. Karena, penyebaran Covid- 19 masih ada,” ucapnya.

Dia pun berharap agar anggota yang terlibat dalam operasi lilin tetap melakukan tugas dengan baik dan penuh amanah. “Tetap layani warga kita dengan Baik dan Ikhlas agar bernilai Ibadah.” pinta Priyo mengakhiri. (san/pur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here