Perbakin Gelar Kejuaraan Menembak

0
89
Foto bersama KONI Halut, Camat TobeloTengah, Kades Pitu dan para atlet Perbakin (Foto : Angky)

HARIANHALMAHERA.COM–Cabang olahraga (Cabor) Perbakin Halmahera Utara (Halut), Jumat (13/11), menggelar Kejuaraan Menembak Exact Point Shooting Championship 2020.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Desa Pitu, Kecamatan Tobelo Tengah ini, dihadiri sejumlah Pengurus Cabang Perbakin Halut, Komite Olahraga Nasional Indoseia (KONI) Halut, Camat Tobelo Tengah, serta Pemerintah Desa setempat.

Ketua Perbakin Halut, Zakeus Manery, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk mencari bakat, yang nantinya akan direkrut menjadi anggota baru.

“Kami ingin Perbakin Halut berkembang, anggota bertambah. Sehingga jika ada lomba kejuaraan menembak seperti ini, baik di tingkat daerah maupun nasional, kita sudah tidak susah lagi mencari atlet yang diikutkan,” katanya.

Foto Bersama Anggota Exact Poin Shooting club (Foto : Angky)

Sekretaris KONI Halut, Roby Pangety, meminta kepada para atlet agar dalam perlombaan nanti menjunjung tinggi sportifitas. “Ikuti dengan baik lomba ini, junjung sportifitas, agar bisa terlahir atet-atlet muda dalam cabor menembak,” katanya.

Camat Tobelo Tengah, Mardiati Ningsi Kitong, mengaku sangat menssuport kegiatan kejuaraan ini. “Kami akan terus berusaha membantu, kami juga berharap agar KONI ikut membantu para atlet menembak,” katanya sekaligus membuka kegiatan.

Sekadar diketahui, kegiatan ini diikuti 7 regu menembak dan berlansung selama empat hari. “Tapi tegantung dari jumlah pendaftar. Untuk sementara ada 7 regu yang ikut dalam kejuaraan ini. Selain itu ada juga dari warga ikut,” tutup Santo, Ketua Panitia Kejuaraan Menembak Exact Point Shooting Championship 2020. (tr-5/kho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here