PTNHM Terima Penghargaan Bidang Pendidikan dari KESDM

0
156
PT. NHM Menerima Penghargaan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Minerals, KESDM (Foto : NHM)

HARIANHALMAHERA.COM–Setelah mendapatkan penghargaan tentang program kemanusian dari Palang Merah Indonesia (PMI), PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) kembali menerima penghargaan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Energi dan Sumber Daya Minerals, Kementerian Energi dan Sumber Daya Minerals (KESDM) atas partisipasi PTNHM dalam program sinkronisasi 3P (Pemeirntah, Pelaku Usaha, Perguruan Tinggi) khususnya di sektor enegi dan sumber daya minerals.

Penghargaan tersebut diberikan kepada PTNHM dan beberapa perusahaan lainnya di bidang industri pertambangan sebagai bukti kontribusi perusahan terhadap masyarakat lingkar tambang.

Wakil Direktur Operasi/Kepala Tekhnik Tambang (KTT) PTNHM, Amiruddin Hasyim, pun menuturkan bahwa atas nama Manajemen PTNHM menyampakan terima kasih atas rekognisi yang diberikan oleh Pemerintah tersebut dan berkomitmen untuk terus mendukung Pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya Sumber Daya Manusia di sektor pertambangn. “Mewakili manajemen PTNHM menyampaikan terima kasih atas penghargaan ini dan tentu PTNHM akan terus berupaya berkontribusi pada masyarakat dan bangsa,”katanya.

Menurutnya, PTNHM selama ini membuka peluang bagi para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi untuk melakukan kerja magang di tambang emas Gosowong yang dikelola oleh PTNHM yang berlokasi di Kabupaten Halmahera Utara, Provinsi Maluku Utara. “Kesempatan itu diberikan kepada mahasiswa yang juga berasal dari Maluku Utara, bahkan dari lingkar tambang PTNHM,”ujarnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here